Profil Aida Saskia Penyanyi Dangdut Ida Farida

Biografi Profil Biodata Aida Saskia Bunuh Diri Penyanyi Dangdut Ida FaridaAida Saskia yang memiliki nama asli Ida Farida (lahir di Bogor, 6 Juli 1985; umur 34 tahun) merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Masa remajanya dilalui sebagai siswi SMPN 1 Mega Mendung, Cisarua, Bogor. Dia kemudian melanjutkan ke SMA Yayasan Zaelani Al Mansyur, di Cisarua, dan kerap menjalani aktivitas sebagai penyanyi dangdut. Aida Saskia adalah seorang penyanyi dangdut yang sempat tenar dengan lagu berjudul “Ayam Jago”. Ketika mempopulerkan lagu ini, Aida masih duduk di bangku SMU. Aida menikah dengan Mahendra Pramadiyo pada 5 Februari 2014. Namun pada November 2014, Aida melaporkan suaminya kepolisi akibat tindakan KDRT.

Pedangdut yang saat ini berprofesi sebagai DJ, Aida Saskia membuat heboh lantaran mencoba bunuh diri. Lebih mengejutkan lagi, aksi nekatnya itu ia siarkan langsung melalui Instagram. Wanita yang belum lama ini berstatus janda itu diduga menenggak cairan pembersih di dalam mobil. Tak ayal momen tersebut menjadi buah bibir warganet. Banyak penghuni Instagram yang sedang menonton livenya mencoba memberikan semangat, supaya Aida tak menyerah menghadapi hidup. Beberapa warganet juga penasaran, apa alasan Aida ingin bunuh diri. Usust punya usut, sebelum ia melakukan aksi itu, pedangdut yang sudah lama tak terlihat di layar kaca itu sempat mengunggah status di Instagram Storiesnya. Curhatan itu berisi pesan yang hingga saat ini belum diketahui diperuntukkan kepada siapa.

Nama Aida Saskia sudah beberapa kali menjadi sorotan. Bukan karena kariernya, namun kehidupan cinta dan rumah tangganya. Nama Aida Saskia melejit semenjak pengakuannya dipaksa nikah dengan mendiang Zainuddin MZ. Manajer penyanyi dangdut dan DJ Aida Saskia, Madi mengatakan bahwa Aida kini berada di rumah sakit usai prank percobaan bunuh diri yang dilakukan. Aida tiba-tiba menghebohkan dunia maya karena membuat live Insta Story dirinya seakan ingin bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai pada Senin malam. Menurut Madi, kondisi Aida baik-baik saja meskipun berada di rumah sakit.