Jennifer Grout Biography American Singer

Biografi Profil Biodata jennifer grout wikipedia indonesiaJennifer Grout gadis berusia 23 tahun yang lahir dan dibesarkan di Cambridge, Massachusetts, AS adalah penyanyi Amerika yang merupakan putri dari seorang pianis dan pemain biola. Dia mulai belajar musik pada usia lima tahun. Grout belajar opera di McGill University di Montreal, ketika ia pertama kali menemukan musik Arab. Setelah lulus kuliah, ia pun kemudian memutuskan pergi ke Maroko untuk mendalami Bahasa Arab. Jennifer Grout berhasil meraih finalis tiga besar dalam kompetisi pencarian bakat Arab Got Talent musim 2 pada 6 April 2012 - 29 June 2012 yang juaranya adalah Sima group dan kedua adalah Mohammad El Diri.

Arabs Got Talent adalah acara talenta televisi realitas Arab yang disiarkan oleh MBC4 di dunia Arab ; itu diproduksi oleh MBC dan pertama kali disiarkan pada 14 Januari 2011. Acara ini menampilkan kontestan dengan berbagai bakat, seperti menyanyi, break-dance, komedian, pesulap, dan rap. Acara ini menampilkan tiga juri selebritas, populer di Timur Tengah. Mereka saat ini adalah penyanyi Lebanon Najwa Karam ; dekan sekolah jurnalisme di Universitas Amerika di Dubai Ali Jaber ; dan Ahmed Helmy, aktor Mesir. Tempat pertunjukan di Lebanon.

Penyanyi asal Amerika Jennifer Grout kini menjadi seorang mualaf. Dia memeluk Islam saat tinggal di Maroko untuk belajar Bahasa Arab. Perempuan itu mengucapkan kalimat Syahadat sebagai pernyataan telah menjadi Muslimah. Hal tersebut terungkap lewat sebuah video yang diunggah ke laman Youtube pada Ahad (5/1). Dalam video dari sumber lain Grout muncul bersama seorang pemuda yang diduga merupkaan tunangannya dan seorang pria paruh baya. Perempuan itu lalu ditanya beberapa hal seputar Islam dalam suasana penuh keramahan dan toleransi.