Rayhan Maditra Tunangan Isyana Sarasvati

Biografi Profil Biodata Rayhan Maditra Tunangan Isyana Sarasvati DilamarRayhan Maditra ang bernama lengkap Rayhan Maditra Indrayanto adalah seorang dokter muda lulusan UGM tunangan atau calon suami dari Isyana Sarasvati yang dipacarinya sejak SMP. Isyana Sarasvati yang lahir di Bandung, 2 Mei 1993 merupakan penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Indonesia. Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Isyana yang mengcompose sendiri semua lagunya ini juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura.

Isyana Sarasvati mengumumkan pertunangan dirinya dengan sang kekasih, Rayhan Maditra pada Minggu (29/12). Lewat unggahan di media sosial, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini membagikan potret bahagia dirinya dengan sang calon suami. "29.12.19," tulisnya dalam keterangan foto bernuansa hitam putih, mengisyaratkan tanggal pertunangannya. Dalam foto tersebut, Isyana turut memamerkan cincin yang menghiasi jari manisnya. Kabar pertunangan Isyana ini pun langsung menjadi perbincangan di dunia maya, mengingat Isyana cukup tertutup soal hubungan asmaranya.

Sebelum publik mengenal Isyana Sarasvati sebagai penyanyi pop dan penulis lagu yang populer, ia lebih dulu terjun di dunia musik classic sebagai soloist dan recitalist. Isyana juga telah berpartisipasi dalam berbagai kompetisi musik yang membentuknya menjadi musisi penuh talenta hingga seperti sekarang. Isyana bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia pada tahun 2014 dan mulai merilis 2 single, "Keep Being You" (2014) dan "Tetap Dalam Jiwa" (2015). Ia juga telah merilis 3 Album yang banyak mendapat respon positif dan sukses di pasaran.

Pada 2 September 2018, di Pesta Olahraga Asia 2018 ke-18 Jakarta-Palembang, Indonesia, Isyana menjadi penampil pertama dalam Closing Ceremony Asian Games dengan lagu "Asia's Who We Are" di hadapan audiensi hingga 55.000 orang lebih di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pada Mei 2019, Walt Disney Pictures menggandeng Isyana bersama Gamaliel Tapiheru untuk menyanyikan lagu soundtrack di film Disney, Aladdin yang berjudul "A Whole New World" versi Indonesia, namun tetap menggunakan Bahasa Inggris. Atas kesempatannya tersebut, Isyana & Gamliel pun bertemu secara langsung dan menginterview Alan Menken selaku composer film-film Walt Disney Animation Studios di Tokyo, Jepang.