Lanina Mega Hania Istri Sandy Pradana

Biografi Profil Biodata Lanina Mega Hania Istri Sandy Pradana
Lanina Mega Hania adalah istri dari pesinetron Sandy Pradana. Nama Sandy Pradana sendiri mungkin tak terlalu familiar, namun ternyata dia telah wara-wiri di berbagai judul FTV. Sandy Pradana yang lahir pada 30 September 2000 kini menjadi sorotan setelah curahan hati seorang wanita yang mengaku sebagai sang istri beredar di media sosial. 

Sandy adalah bintang beberapa iklan di televisi. Salah satu sinetron Sandy yang paling populer adalah Pengantin Dini. Tak dinyana, ternyata ia juga mengalami pernikahan dini di dunia nyata. Saat ini ia belum genap berusia 20 tahun, tetapi telah menikah. Tak ada yang tahu bahwa Sandy sudah menikah, sampai seorang perempuan bernama Lanina mengungkapkan fakta tersebut.

Melalui laman akun Facebook milik Lanina dengan nama Lameha itu ia mengaku telah setahun lebih ditinggalkan oleh sang suami Sandy tanpa kepastian. Guna mendukung pengakuannya, wanita yang disapa Nina tersebut juga mengunggah bukti berupa akta pernikahan disertai foto ketika keduanya tengah melangsungkan akad nikah pada 24 Mei 2018 lalu.