Biodata Giselle aespa atau Aeri Uchinaga

Biografi Profil Biodata Giselle aespa atau Aeri UchinagaGiselle yang memiliki nama asli (에리) Aeri Uchinaga lahir pada 30 Oktober 2001. Giselle dengan panggilan Eri atau Riri, merupakan wanita campuran Jepang dan Korea. Giselle belajar di sekolah internasional di Jepang, sehingga kemungkinan diyakini fasih berbahasa Inggris serta Jepang dan Korea.

Aeri adalah member aespa ke-4 yang dirilis SM Entertainment secara berkala  untuk memenuhi janjinya kepada para penggemar. Melalui akun twitter aespa, SM Entertainment memperkenalkan member keempat sebelum bulan Oktober berakhir.
Seperti member sebelumnya, Winter, Karina, dan Ningning, Giselle tampil dengan rambut cokelat, mata lebar dan sorot mata yang tajam. Giselle kemungkinan akan menjadi rap dan vokal di aespa karena memiliki kemampuan alto dan pernah bergabung dalam paduan suara selama 4 tahun. 

Giselle dikabarkan bergabung dengan SM Entertainment kurang dari satu tahun yang lalu. SM Entertainment pernah mengatakan bahwa aespa akan memiliki member berjumlah empat orang. Namun, muncul rumor baru bahwa aespa akan beranggotakan  tujuh member.