Biodata Sherina Munaf jadi Istri Baskara Mahendra

Biografi Profil Biodata Sherina Munaf menikah Baskara Mahendra dan Film Petualangan SherinaSherina Munaf yang lahir di Bandung, 11 Juni 1990 adalah penyanyi Indonesia yang merintis karier sejak tahun 1999. Sherina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani yang berasal dari Nagari Sumpur, Tanah Datar. Sherina Munaf resmi menikah dengan aktor Baskara Mahendra. Pernikahan tersebut berlangsung hari Selasa (3/11/2020) secara tertutup.

Sherina merupakan lulusan dari British International School. Hobinya adalah menyanyi dan melukis. Selain itu Sherina adalah orang pertama di Indonesia yang mencapai 1 juta followers di Twitter di tengah kerumunan sekitar 7-8 juta tweeps atau pemakai twitter di Indonesia sekarang ini.

Petualangan Sherina adalah film komedi musikal untuk semua umur. Skenario dibuat oleh Jujur Prananto dan sutradara oleh Riri Riza memberikan andil yang besar sehingga film ini menghibur dan menyentuh. Musik yang ditata Elfa Secioria sejak awal termasuk mengantarkan Sherina menjadi penyanyi cilik paling terkemuka lewat album Andai Aku Besar Nanti.