Biodata Aher Kekasih Baru Mpok Elly Sugigi

Biografi Profil Biodata Aher suami Baru mpok Elly SugigiaAher adalah kekasih baru Elly Sugigi yang jadi sorotan setelah foto-fotonya dengan Elly Sugigi bergaya bak penganti. Wanita berusia 48 tahun itu mengaku kenal dengan pria tersebut di Bandung. Ia pun berharap pria tersebut bisa menjadi pasangan yang terakhir.

Aher merupakan salah seorang pria yang bekerja sebagai konsultan keuangan. Aher juga memiliki sejumlah bisnis di berbagai bidang. Aher diketahui juga terpaut usia cukup jauh dari Elly Sugigi. Kabarnya Aher dan Elly terpaut usia 15 tahun.

Dari potret terbaru bak prewedding bersama kekasih tampannya, tidak sedikit yang menanyakan soal kejelasan pernikahan Elly Sugigi dan Aher. Di unggahan lainnya, Elly Sugigi mengungkapkan baru saja selesai akad nikah. Terkait pernikahan Elly Sugigi dan Aher belum ada konfirmasi lebih lanjut dari keduanya.

Aher sendiri merupakan kekasih Elly Sugigi setelah hubungannya dengan Aditya Gumelar kandas di tengah jalan. Padahal Elly Sugigi dan Aditiya Gumelar diketahui sudah menjalin hubungan cukup lama dan serius. Pada kesempatan itu pula Mpok Elly sempat menanggapi kemungkinan nikah dengan kekasih barunya.