Biodata Chelsea Ruteng - Keysilia Dwisulandi Ndagung

Biografi Profil Biodata Chelsea Ruteng POPA 2020 Keysilia Dwisulandi NdagungChelsea Ruteng atau Keysilia Dwisulandi Ndagung kelahiran 14 September 2004 adalah akademia peserta POPA 2020 atau Pop Academy Indosiar. Wanita cantik dari Manggarai, Flores, NTT - Nusa Tenggara Timur ini mendapat platinum tiket dalam final audition dan berhak maju ke konser show dan result Top 40 POPA 2020. 

Chelsea merupakan alumni SMP Imaculata Ruteng Manggarai dan saat ini di SMAN 1 Ruteng. Chelsea sering menjadi pengisi acara panggung di Ruteng bahkan sampai Labuan Bajo, Manggarai Barat. Ibunda Chelsea, Theresia FS Sempel, mengaku bangga dan bahagia anaknya yang mampu lolos hingga Final Audition Pop Academy 2020.

Salestinus Ndagung, ayah Chelsea, mengisahkan bahwa sebelum mengikuti audisi Pop Academy 2020, Chelsea sudah sering mengikuti berbagai kompetisi atau lomba menyanyi di kampung halamannya sejak di SD Dongang, Ruteng, Manggarai NTT. Bakat menyanyi Chelsea semakin terasah saat dia aktif mengikuti kegiatan paduan suara di gereja. 

Di Konser top 40 besar pop academy 2020 indosiar, Chelsea Ruteng atau Keysilia Dwisulandi Ndagung tergabung dalam grup 8 bersama Cempaka Cimahi atau Cempaka Furi Apsela, Fariza Solo atau Fariza Aji Nugraha dan Jessy Manado atau Jesica Theresia Koloai - #Berikut : Daftar Nama Peserta Pop Academy 2020 Indosiar