Biodata Syarifah Najwa Shihab Putri Habib Rizieq Shihab

Biografi Profil Biodata Irfan Alaydrus Suami Syarifah Najwa Shihab Menikah menantu Habib Rizieq ShihabSyarifah Najwa Shihab adalah putri Habib Rizieq Shihab imam besar Front Pembela Islam (FPI). Putri ke-4 Habib Rizieq Shihab dari pernikahannya dengan Syarifah Fadlun bin Yahya ini akan segera menikah dan tengah hangat diperbincangkan serta menjadi sorotan. 

Rizieq Shihab telah menikah dengan Syarifah Fadlun bin Yahya pada 11 September 1987 silam dan selama 33 tahun, keduanya dikaruniai tujuh anak, satu anak laki-laki serta enam anak perempuan.

Nama anak Rizieq Shihab dan Syarifah Fadlun bin Yahya ada Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Kemudian Zulfa Shihab, Najwa binti Rizieq Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, serta Zahra Shihab.

Rizieq Shihab menerangkan akan segera menikahkan putri keempatnya. Syarifah Najwa Shihab sebelumnya telah bertunangan. Diketahui putri keempat Rizieq Shihab akan menikah dengan sosok bernama Irfan Alaydrus, Sabtu (14/11/2020) mendatang.

Momen pernikahan itu akan dilangsungkan di Markas Besar FPI, Petamburan, Jakarta Pusat. Acara sakral Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya akan bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Pernikahan keduanya akan digelar Sabtu malam atau setelah salat Isya.