Jessy Manado POPA 2020 Jesica Theresia Koloay

Biografi Profil Biodata Jessy Manado atau Jesica Theresia KoloayJessy Manado atau Jesica Theresia Koloay adalah academia peserta Pop Academy 2020 Indosiar yang berasal dari Manado. Jessy merupakan juara di Grand Final PentaSwara Komunitas Musik Manado (Komudo) 2017 perwakilan dari Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara. 

Jesika yang dimentori penyayi senior di Sulut yakni Cintia Kaeng, menyisihkan 13 finalis lainnya dengan membawakan dua lagu secara berturut-turut, ‘Matahariku’ Agnes Mo dan ‘Apa Adanya’ Dedy Galuanta. Jesica berhasil memukau juri dan penonton. Jesica menerima hadiah tropi, uang jutaan rupiah dan masuk dapur rekaman.
Kini Jesica tengah berkompetisi di ajang Pop Academy 2020 Indosiar. Dalam babak top 40 Jessy Manado atau Jesica Theresia Koloay tergabung di grup 8 bersama Cempaka Cimahi atau Cempaka Furi Apsela, Chelsea Ruteng atau Kaysilia Dwisulandi Ndagung, dan Fariza Solo atau Fariza Aji Nugraha. Perjalanan Jesy di Pop Academy ini cukup mulus hingga dia pun bisa sampai babak top 15 besar Pop Academy 2020 Indosiar ini. - #Berikut : Daftar Nama Peserta Pop Academy 2020 Indosiar