Lucy Wiryono Pembawa Acara MotoGP Trans 7

Biografi Profil Biodata Lucy Wiryono Pembawa Acara MotoGP Trans 7Lucy Wiryono yang akrab dipanggil Tante Lucy lahir di Jakarta, 6 Januari 1978 adalah seorang pembawa acara, penyiar radio, dan pembawa acara asal Indonesia. Saat ini ia lebih banyak di kenal sebagai pembawa acara Sport7 khususnya menjadi host MotoGp di Trans 7.

Lucy Wiryono adalah salah satu lulusan Universitas Katolik Atmajaya, jurusan manajemen marketing. Sebelumnya, ia juga adalah lulusan SMA Tarakanita I Jakarta. Sementara pendidikan SD dan SMP-nya di selesaikan di SD/SMP Pangudi Luhur Jakarta.
Lucy saat ini sudah menikah dengan Afit Dwi Purwanto dan juga sudah mempunyai anak. Hobi Lucy antara lain, membaca, travelling, shopping, dan juga surfing di internet. Teman baiknya di Trans7 antara lain adalah Widya dan Yuanita Christiani.

Selain dalam TV, ia juga saat ini adalah penyiar radio Cosmopolitan FM Jakarta dalam siaran Music Box Weekend. Ia juga sempat menjadi penyiar radio Hard Rock FM Jakarta, tepatnya dalam siaran Drive n Jive dan Good Morning Hard Rockers Show. Di luar televisi dan radio, Lucy Wiryono juga membawakan acara-acara temu muka dan beberapa seminar. Ia juga sempat menjadi pengajar tamu di Talk Inc.