Biodata Esa Risti dan Lagu Salam Tresno yang Viral

Biografi Profil Biodata Esa Risti dan Lagu Salam Tresno yang ViralEsa Risti adalah penyanyi asal Kediri Jawa Timur yang tengah tenar dan jadi viral di trending di youtube dengan lagu dangdut koplo populer Salam Tresno ra bakal ilyang yang diciptakan oleh Justin Lie. Cewek cantik belia ini merupakan alumni SDN Purwodadi 1 yang beralamat di Jalan Nakulo No.19 Desa Purwodadi, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur. Gadis yang baru lulus dari SMP Negeri 1 Kras, Kediri ini sekarang tercatat sebagai siswa SMA Negeri 6 Kediri. 

Bakat menyanyi Esa Risty ternyata telah ditunjukkannya sejak masih kanak-kanak. Tak heran jika suara manis Esa terus terasah dan jadi seindah sekarang karena sudah berpengalaman tampil di panggung. Esa Risti memiliki jumlah subscriber di kanal youtube 7 ribu lebih subscriber, sementara itu Esa risty di instagram memiliki jumlah followers lebih dari 10 ribu followers. 

Lagu berjudul Salam Tresno, baru-baru ini menjamur di kalangan pencinta musik dangdut koplo Indonesia. Lagu yang dirilis oleh duo Justin Liee dan Variz ini kini banyak dipopulerkan oleh penyanyi lain seperti, Happy Asmara, Vita Alvia, Safira Inema, juga Esa Risti yang jadi trending di youtube. Lagu yang berjudul 'Salam Tresno' dirilis bulan November 2020. Duo Justin Liee dan Variz Jtv yang menamakan diri mereka Loro Ati Official.
Berikut lirik lagu 'Salam Tresno': 

Sumilir Angin Wengi kang tumetes, Annambaih kangen ku sangsoyo gedi
Titipen Rindu Iki sangsoyo akeh, Amung biso dedungo angenku nggo kowe

Slirahmu siji Tresnoku Yo mung siji, Tak simpen lan tak jogo tekaning pati
Panyuwunku kanggo Riko njogo tresno nisun, Sayang... Aku tulus Tresno slirahmu... Huuu

Reff :

Tresno Ra bakal ilyang, Kangen sangsoyo mbekas
Tembang rindu kanggo riko, Janji suci tekaning pati

Salam Tresno di jogo, Snadyan adoh panggonanmu
Sumpah tulus kanggo riko, Salam rindu neng slirahmu