Biodata Dimas Ramadhan Kembaran Raffi Ahmad

Biografi Profil Biodata Dimas Ramadhan Kembaran Raffi Ahmad yang ViralDimas Ramadhan adalah pemuda tukang bakso asal Ciamis yang belakangan viral karena mirip dengan Raffi Ahmad. Netizen menyebut, wajah Dimas mirip sekali dengan Raffi Ahmad sewaktu ABG. Didatangi tim Rans Entertainment, Dimas pun bersedia datang ke rumah Raffi Ahmad. 

Setelah bertemu dengan Dimas, Raffi pun memberikan hadiah yang tak biasa. Tak cuma mempersilahkan Dimas untuk mengambil koleksi sepatu mahalnya, Raffi Ahmad juga mengaku ingin membiayai Dimas kuliah.

Sejak kecil, anak kedua dari empat bersaudara ini memang sudah terbiasa dan tak malu membantu orangtuanya meski harus berjualan bakso di depan sekolahnya. Ketika anak-anak lainnya menggunakan jam istrirahat untuk bermain, Dimas memilih membantu sang ayah.

Ayahnya Agus masih belum menyangka, putranya itu bisa viral bahkan diundang secara khusus ke rumah Raffi. Menurutnya, viralnya Dimas adalah buah dari kerja kerasnya selama ini. Agus juga mengaku, sejak Dimas jadi sosok yang viral, dagangan baksonya menjadi laku keras.