Biodata Uluf Barlenty Peserta Indonesian Idol 2021

Biografi Profil Biodata Uluf Barlenty Peserta Indonesian Idol 2021Uluf Nur Barlenty kelahiran Malang 11 April 2002 berusia 18 tahun seorang Mahasiswi asal Tulungagung adalah peserta Indonesian Idol 2021 Special Season yang mendapat Golden Ticket pada audisi 4. Saat masih bersekolah di SMPN 1 Tulungagung, Gadis cantik berhijab ini pernah ikut ajang pencarian bakat IMB season 2. Uluf Nur Barlenty saat itu bernyanyi sekaligus bermain keyboard dan terpilih menjadi juara 2 finalis termuda saat itu. 

Penghargaan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur pun pernah diberikan kepada Uluf Nur Barlenty bertempat di Surabaya pada tahun 2015. Penghargaan Juara Harapan III Cipta Lagu dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Provinsi Tahun 2015. Kini Uluf yang tampil dalam babak keempat audisi Indonesian Idol Special Seasons yang tayang di RCTI, Selasa (24/11) malam, membuat empat juri kompak memberikan yes, dan hanya Maia yang memberikan no berdasarkan penampilannya.
Indonesian Idol (musim 11) Special Season 2020-2021 adalah musim kesebelas dari acara televisi realitas pencarian bakat Indonesian Idol yang mulai mengudara di RCTI pada 16 November 2020. Pada musim ini, posisi Bunga Citra Lestari sebagai juri digantikan oleh Rossa setelah sebelumnya Rossa sudah pernah menjadi juri di musim keenam dan menjadi juri tamu di musim kesepuluh. Selain itu, posisi pembawa acara yang sudah diisi Daniel Mananta sejak musim ketiga digantikan oleh Boy William. #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket