9 Quotes "Kesombongan" Lord Adi MasterChef 2021

Biografi Profil Biodata instagram ig Wikipedia IndonesiaLord Adi MasterChef gagal masuk grand final MasterChef Indonesia season 8. Namun dia telah berhasil mencuri hati banyak pemirsa setia MasterChef Indonesia. Pria yang berprofesi sebagai petani Cabai di Tanah Datar ini juga berkali-kali mendapat pengakuan dari para juri MasterChef Indonesia. 

Banyak quote Lord Adi yang diingat dan dibicarakan berulang kali yang pernah dia ucapkan di galeri MasterChef maupun media sosialnya. Berikut ini beberapa Quotes Lord Adi yang cukup menginspirasi yang dihimpun dari akun Instagram miliknya. @adi.mci8 

1. "Sebenarnya saya takut tapi kesombongan saya lebih tinggi dari rasa takut saya".

2. "Everything's gonna be alright (semuanya akan baik-baik saja)".

3. "Fans are demanding but friends are understanding (fans menuntut tetapi teman-teman mengerti)" 

4. "I rather cry then to see you cry (aku lebih baik menangis daripada melihatmu menangis)" 

5. "Im glade that i dont have to fight with you in final (aku senang tidak bertarung denganmu di final)".

6. "Too Long (terlalu lama)" "I admit time need you, not you need time"

7. "Kok saya lagi, saya lagi yang menang si Cep? Nggak ada yang lain?"

8. "Saya pun bingung, kenapa saya tiba-tiba jadi sehebat ini".

9. "Akhirnya para juri mengakui kekaisaran saya"

Frase "Abang Jago" merupakan frasa yang sering dikatakan Lord Adi. Sejumlah frasa lain juga sering diucapkan Lord Adi, seperti "Kerana" "Bahaye nih" dan "Rupe-rupenya". Seperti diketahui, Lord Adi pernah tinggal di Malaysia selama 30 tahun sehingga lihai berbahasa Melayu.