Dona Cuaca Tiktoker yang Menghina Pemakaman Eril

Biografi Profil Biodata Dona Cuaca Seorang Tiktoker instagram ig Wikipedia IndonesiaDona Cuaca Seorang Tiktoker dengan akun @donacuaca menjadi sororan, setelah unggahannya dituding tak berempati pada musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil. Dalam video yang sempat viral, namun kini sudah di takedown olehnya, Dia menyoroti prosesi pemakaman yang banyak di siarkan langsung oleh media massa.

"Ribet banget sih tibang mati doang, tinggal kubur aja, heran gue mah, Mana di siar-siarin kayak gini. Baru ketemu juga, tinggal dikubur juga," Ujarnya. Video tidak berempati yang diunggah donacuaca di insta story miliknya, mengundang kecaman dari warganet. Bahkan, akibat insta story itu, akun milik donacuaca di takedown oleh instagram. Lewat akun TikTok miliknya @donacuaca, mengaku salah dan meminta maaf.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Aku baru bangun banget tidur, banyak banget notif dari TikTok juga gitu kan. Sampai IG aku ke takedown. Banyak peringatan di TikTok," kata donacuaca lewat unggahan video di TikTok miliknya. "Mungkin dengan sepenuh hati ini, aku beneran bego banget. Aku benar-benar enggak tahu berita ini, aku langsung posting. Perkataan aku mohon dimaafin ya teman-teman," sambungnya.

Lebih lanjut, donacuaca mengaku akibat postingan dirinya yang tidak berempati itu, akun TikTok miliknya juga ikut di takedown. "Jadi aku bingung, mudah-mudahan video ini bisa sampai ke kalian ya. Terima kasih semuanya. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh," Tutupnya.