Biodata Iko Bustomi | Juara 1 Pemenang INTM Cycle 3

Biografi Profil Biodata Iko Bustomi | Juara 1 Pemenang INTM Cycle 3 instagram ig Wikipedia IndonesiaIko Bustomi yang berusia 27 tahun dari Jakarta adalah salah satu model yang menjadi peserta ajang Indonesia Next Top Model cycle 3. Iko Bustomi merupakan busana yang bernaung dalam agensi model Kick Management Indonesia.

Iko masuk ke dunia modeling karena dorongan mamanya. Dia memiliki karir modelling yang cukup baik. Dia memulai dari berbagai kompetisi gadis sampul. Model cantik dengan tinggi 175 cm ini memiliki kulit sawo matang yang eksotis hingga memiliki daya tarik tersendiri.

Iko memang sudah pengalaman di dunia permodelan. Iko Bustomi telah melenggang di dunia model selama 10 tahun sejak umur 17 tahun. Dia sudah sering menghiasi berbagai halaman majalah mode tanah air.

Model bernama lengkap Rizkho Maulida Bustomi ini pernah menjadi kontestan Asia's Next Top Model musim ke-6. Pada ajang ASNTM 6 tersebut, Iko Bustomi menempati peringkat ke-11 dari total 14 peserta.

Iko Bustomi sudah sering melenggang di ketwolk fashion show para desainer ternama tanah air. Iko pernah terpilih sebagai the face of Jakarta Fashion Week 2018. Kini Iko Bustomi pun jadi sapah satu peserta INTM Cycle 3.

Pada ajang INTM Cycle 3, Iko Bustomi menjadi pemenang tantangan The Audition bersama Trixie Theola. Pada tantangan pemotretan dan runway Iko pun bersama tim menjadi pemenang tantangan dan dipanggil pertama.

Demikian sekelumit profil Iko Bustomi seorang model yang menjadi salah satu peserta ajang Indonesia Next Top Model cycle 3 tahun 2022. Terima Kasih @ikobustomi