Profil Sanjay Mulani | Casting Director MD Pictures

Biografi Profil Biodata Sanjay Mulani | Casting Director MD Pictures instagram luna maya ig Wikipedia IndonesiaSanjay Mulani yang lahir 25 April 1982 adalah seorang Casting Director di MD Pictures. Meski lebih banyak berada di belakang layar sebuah film, namanya cukup terkenal di dunia hiburan tanah air. Berkat tangan dinginnya, tak sedikit artis yang karirnya melambung tinggi di dunia perfilman. Sebagai casting director, Sanjay Mulani sangat piawai dalam melihat bakat seorang aktor.

Sanjay pertama kali sebagai sutradara casting adalah untuk Dead Time pada tahun 2007. Dia berperan besar dalam film Verses of Love dan My Name Is Dick pada tahun 2008. Dia juga mengerjakan film Bodyguard Ugal-Ugalan, Rasuk, dan DOA, Doyok Otoy Ali Oncom Cari Jodoh pada tahun 2018. Akun Instagram Sanjay memiliki lebih dari 185.000 pengikut.

Selain punya karir yang cemerlang, Sanjay juga dikenal mencintai dunia fashion. Dia kerap mengunggah foto dengan gaya kasual yang stylish. Meski cukup simpel tapi tetap fashionable. Nama Sanjay Mulani jadi perbincangan saat kedapatan berfoto mesra dengan Luna Maya. Meski mereka merupakan teman baik dan sudah bersahabat lama, mereka nampak sangat bahagia.

Luna Maya juga mengunggah foto buka puasa bersama Sanjay dengan tulisan caption yang romantis. Dia pun membagikan beberapa foto berdua layak sedang makan malam bersama. Banyak netizen yang mendoakan keduanya berpacaran dan segera menikah. Demikian sekelumit profil Sanjay Mulani, seorang Casting Director di MD Pictures. Terima Kasih.