Profil DenzBagus AllVlog | YouTuber MotoVlog

Biografi Profil Biodata DenzBagus AllVlog Meninggal Dunia | YouTuber MotoVlog Bekasi asal Lampung instagram ig Wikipedia IndonesiaDedy Kurniawan merupakan seorang Youtuber MotoVlog Kota Bekasi yang berasal dari Lampung. Dia merupakan pemilik kanal youtube yang bernama DenzBagus AllVlog.

Pemuda yang akhirnya biasa disapa DenzBagus ini, pernah mengenyam pendidikan di SMA Negeri 1 Rembang Tangkas Lampung, dan di SMK Bina Karya Mandiri 2 Kota Bekasi.

DenzBagus AllVlog adalah nama kanal youtubenya yang sudah terverifikasi. Kanal yang dibuat sejak 2017 itu telah mendekati 1 juta subscriber, dengan total tayangannya sudah ratusan juta.

Pada 29 April 2023, dikabarkan bahwa YouTuber DenzBagus meninggal dunia karena kecelakaan di Pahoman. Dia menabrak hingga bagian depan motor nya hancur dan terjatuh dari flyover.

Kabar meninggalnya Denzbagus ini membuat kaget para penggemarnya. Pasalnya kabar meninggalnya cukup mendadak. Ucapan turut berdukacita dan doa pun mengalir untuknya.

Demikian informasi meninggalnya seorang youtuber MotoVlog, pemilik kanal DenzBagus AllVlog pada hari ini 29/4/2023, akibat kecelakaan yang dialaminya. Terima Kasih.