Profil Iqbal Pakula | Pemain Sinetron Meninggal

Biografi Profil Biodata Muhammad Iqbal Pakula | Aktor dan Pemain Sinetron Meninggal Dunia instagram ig Wikipedia IndonesiaMuhammad Iqbal atau Iqbal Pakula (21 Februari 1977 Balikpapan Kalimantan Timur, merupakan aktor dan pesinetron Indonesia yang dikabarkan meninggal dunia pada 25 April 2023.

Iqbal menikah dengan Handis Kardinah Reswari, seorang disjoki dengan nama panggung Andiez La’ Nuite pada Desember 2012. Mereka dikaruniai satu orang anak bernama Zahel Arslan Khedira.

Pada tahun 2022, Iqbal Pakula pernah membintangi sinetron Dari Jendela SMP dan Garis Cinta. Enam hari sebelum meninggal, Iqbal Pakula mengunggah foto menggunakan kursi roda.

Kabar meninggalnya Iqbal Pakula bermula dari adanya broadcast pesan singkat. Dituliskan Iqbal Pakula diduga meninggal dunia setelah mengalami sakit jantung dan gagal napas.

Pesinetron Iqbal Pakula meninggal dunia pada 25 April 2023, setelah menjalani perawatan di RS Siloam Semanggi. Istri Iqbal Pakula, Andiez La Nuite, memohon doa untuk Iqbal Pakula.

Jenazah Iqbal Pakula disemayamkan di Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Iqbal Pakula akan dimakamkan pada hari ini juga selasa 25 april 2023.

Demikian sekelumit profil dan biodata serta kabar duka, meninggalnya muhammad Iqbal Pakula, seorang aktor dan pemain sinetron Indonesia. Terima kasih.