Profil Lee Do-hyun dan Biodata Lim Ji-yeon | The Glory

Biografi Profil Lim Dong-hyun 이도현 dan Biodata Lim Ji-yeon 임지연 | The Glory instagram ig Wikipedia IndonesiaLim Dong-hyun atau Lee Do-hyun yang lahir 11 April 1995 di Goyang, Gyeonggi-do adalah seorang aktor asal Korea Selatan. Ia paling dikenal untuk perannya dalam Hotel del Luna (2019), 18 Again (2020), Sweet Home (2020), dan Youth of May (2021). The Glory (2022-2023)

Lee Do-hyun adalah putra tertua dan memiliki seorang adik laki-laki. Lee adalah mahasiswa di Departmen Film dan Teater di Universitas Chung-Ang. Lee Do-hyun memulai debut aktingnya tahun 2017. Dikabarkan Lee Do-hyun berpacaran dengan Lim Ji-yeon.

Lim Ji-yeon yang lahir 23 Juni 1990 adalah seorang aktris Korea Selatan yang memulai karir aktingnya di berbagai pertunjukan teater dan film pendek. Lim pertama kali tampil di layar lebar pada tahun 2014 sebagai pemeran utama dalam film Obsessed.

The Glory adalah seri televisi streaming Korea Selatan yang diperankan Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon. The Glory ditulis oleh Kim Eun-sook dan disutradarai oleh Ahn Gil-ho. Seri ini dijadwalkan dirilis di Netflix pada tahun 2023.

Kedua agensi Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun mengonfirmasi mereka berpacaran, tak lama setelah Dispatch melaporkan hubungan bintang The Glory tersebut sudah terjalin selama beberapa bulan terakhir. Demikan sekelumit profil pemeran The Glory. Terima kasih.