Biodata Riesca Rose | Aktris Sinetron Preman Pensiun

Biografi Profil Biodata Riesca Rose Penyanyi dan Aktris Sinetron Preman Pensiun instagram ig Wikipedia IndonesiaRiesca Rose atau Riesca Rossianna yang lahir 8 Juli 1991 di Bandung adalah Penyanyi dan Aktris sinetron Preman Pensiun. Riesca merupakan alumni Universitas Padjadjaran lulusan SMAN Jatinangor Sumedang Jawa Barat.

Riesca Rose memulai karirnya menjadi finalis ajang pencarian bakat menyanyi Akademi Fantasi Indosiar 2013. Setelah itu Riesca Rose mencoba peruntungan di dunia ekting dan mendapatkan peran pada sinetron Preman Pensiun 5.

Dia berperan jadi anggota komplotan pencopet pimpinan Saep. Selain itu, dia juga mengisi soundtrack dari sinetron Preman Pensiun dengan lagu berjudul Di Kesunyian Hati. Riesca pun pernah merilis single lagu yang berjudul Cukup Sampai Disini.

Selanjutnya Riesca juga membintangi sinetron Suparman Reborn dengan peran sebagai perempuan berhijab. Selain itu, Riesca juga bermain peran dalam serial Entis Raja Jagong yang diproduksi oleh Sule Production.

Wanita cantik ini aktif membagikan potret keseharian dirinya di media sosial Instagram. Akun instagram pribadinya @riesca_rose yang sudah memiliki 80 ribu lebih followers.