Biodata Maulida Mulachela | Tereliminasi MasterChef Indonesia 11

Biografi Profil Biodata Maulida Mulachela instagram ig | Kontestan MasterChef Indonesia Season 11 Wikipedia IndonesiaSyarifa Maulida Mulachela yang berusia 25 tahun asal Lombok adalah seorang Cake Decorator yang menjadi peserta MasterChef Indonesia musim 11. Pada tayangan Minggu 17 September 2023, dia tereliminasi saat berjuang dalam pressure test.

Maulida merupakan lulusan D3 Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok jurusan seni kuliner. Saat ini, ia bekerja sebagai cake decorator. Berkat bakatnya itu, Maulida juga aktif mengajar di kelas yang berfokus di bidang cake decorating.

Selain itu, Maulida juga memiliki segudang prestasi. Selain berbakat di bidang kuliner, ia juga pernah menjadi Duta Bahasa Provinsi NTB 2016 dan pernah juara 2 lomba top model muslimah.

Maulida merupakan kontestan yang baru saja tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 11 pada Minggu, 17 September 2023. Sebelumnya, Maulida dihadapkan dalam tantangan pressure test berupa surprise ingredient.

Adapun surprise ingredient tersebut tidak lain merupakan parsnip. Dalam tantangan tersebut, Maulida menghidangkan Ayam Pelecingan Urap Parsnip. Sayangnya, makanannya itu tidak berhasil membawanya lolos ke babak selanjutnya.

MasterChef Indonesia adalah acara televisi pencarian bakat memasak, yang diadopsi dari acara MasterChef Inggris, dan tayang di stasiun televisi RCTI. Acara ini pertama kali dimulai pada 1 Mei 2011, dan tahun 2023 ini telah memasuki musim kesebelas.

Demikian sekelumit profil dan biodata Syarifa Maulida Mulachela salah 1 peserta MasterChef Indonesia Season 11 tahun 2023, yang telah mulai digelar sejak Sabtu 26 Agustus 2023, dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.30 WIB. Terima kasih.