Biodata Yogi Ramdhani Wiyanto Peserta MasterChef Indonesia 11

Biografi Profil Biodata Yogi Ramdhani Wiyanto instagram ig Peserta MasterChef Indonesia Season 11 Wikipedia IndonesiaYogi Ramdhani Wiyanto yang berusia 22 tahun asal Sumbawa adalah seorang Pedagang Angkringan yang menjadi salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 11. Pada tayangan Minggu 10 September 2023, Yogi menjadi sorotan saat dia berjuang dalam pressure test.

Dalam tantangan 'All About Papaya', para peserta pressure test ditantang untuk menyajikan makanan dari olahan pepaya baik daun, bunga, hingga buahnya. Dari 8 peserta pressure test ternyata hanya 6 peserta yang terselamatkan ke babak aman.

Yogi berhasil selamat dari eliminasi di babak pressure test dengan membuat hidangan yang hasilnya sesempurna sesuai harapan. Dia pun berkali kali mendapatkan pujian para juri karena hidangannya yang dinilai sangat baik. Dia pun selamat dari eliminasi di babak pressure test.

Sementara itu 2 peserta harus pulang setelah olahan makanan yang mereka buat di kritik oleh Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta. Kedua peserta yang pulang tereliminasi tersebut adalah Joni dan Rossa. Terakhir Andre yang masih harap harap cemas akan keputusan para juri untuk dirinya, akhirnya selamat dari eliminasi.

MasterChef Indonesia adalah acara televisi pencarian bakat memasak, yang diadopsi dari acara MasterChef Inggris, dan tayang di stasiun televisi RCTI. Acara ini pertama kali dimulai pada 1 Mei 2011, dan tahun 2023 ini telah memasuki musim kesebelas.

Demikian sekelumit profil dan biodata Yogi Ramdhani Wiyanto salah 1 peserta MasterChef Indonesia Season 11 tahun 2023, yang telah mulai digelar sejak Sabtu 26 Agustus 2023, dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.30 WIB. Terima kasih.