Biodata Qisthas Tsana Noe'man | Peserta MasterChef Indonesia 11

Biografi Profil Biodata Qisthas Tsana Noe’man instagram ig Peserta Tereliminasi MasterChef Indonesia Season 11 Wikipedia IndonesiaQisthas Tsana Noe’man yang lahir 8 Desember 1988 asal Bandung adalah kontestan MasterChef Indonesia Season 11. Wanita berusia 34 tahun dan beragama Islam ini, pernah menempuh pendidikan diploma di University of Wisconsin, dan pendidikan Sarjana di Institut Teknologi Bandung.

Sebagai seorang konsultan desain, dia bekerja sebagai seorang creative director untuk sebuah Perusahaan desain, sejak tahun 2014 hingga saat ini. Selain itu, ia juga diketahui menjadi branding consultant di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Qisthas merupakan salah satu peserta di ajang MasterChef Indonesia Season 11. Dia pengidap kelainan Disleksia yang didiagnosa saat usia 4 tahun. Melalui MasterChef, dia ingin memberikan semangat serta membuktikan, bahwa pengidap kelainan Disleksia tetap memiliki masa depan.

Pada episode kedua MasterChef Indonesia Season 11 tanggal 27 Agustus 2023, Qisthas Tsana Noe'man berhasil mendapatkan dua yes dari juri, dan melaju ke babak bootcamp. Dia berhasil masuk galeri, namun dia jadi peserta yang tereliminasi pertama pada 3/9/2023.

Demikian sekelumit profil dan biodata Qisthas Tsana Noe’man salah satu peserta tereliminasi MasterChef Indonesia Season 11 tahun 2023, yang telah mulai digelar sejak Sabtu 26 Agustus 2023, dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.30 WIB. Terima Kasih