Biodata Roro Kanthi Lestari Tereliminasi MasterChef Indonesia 11

Biografi Profil Biodata Roro Kanthi Lestari instagram ig Kontestan MasterChef Indonesia Season 11 Wikipedia IndonesiaRoro Kanthi Lestari yang berusia 42 tahun asal Bali adalah seorang Pengusaha Katering yang menjadi peserta MasterChef Indonesia musim 11. Pada tayangan Sabtu 23 September 2023, dia tereliminasi usai berjuang dalam pressure test dan gagal olah jeroan ayam.

Kanthi menjadi satu dari 4 peserta Masterchef Indonesia 11 yang masuk babak pressure test pada tayangan Sabtu (23/9/2023). Kanthi dan tiga peserta Masterchef Indonesia 11 ditantang untuk mengolah hidangan dari bahan utama jeroan ayam, terdiri dari usus, jantung, dan hati. 

Kanthi membuat hidangan Bumbu Rujak Ati Ampela. Ia mengaku, makanan itu terinspirasi dari hidangan yang sering dimasak ibunya. Namun Chef Juna kemudian berpendapat, bahwa potongan jeroan yang ada pada hidangan Kanthi, kurang tepat.

Sementara Chef Renatta merasa hidangan Kanthi terlalu monoton dalam segi rasa. Begitu pula dengan Chef Arnold yang merasa Kanthi salah mengolah jeroan pada hidangannya. Hidangan itu membawa Kanthi pada posisi tidak aman dan harus pulang dan mengubur mimpi di Masterchef Indonesia 11. 

MasterChef Indonesia adalah acara televisi pencarian bakat memasak, yang diadopsi dari acara MasterChef Inggris, dan tayang di stasiun televisi RCTI. Acara ini pertama kali dimulai pada 1 Mei 2011, dan tahun 2023 ini telah memasuki musim kesebelas.

Demikian sekelumit profil dan biodata Roro Kanthi Lestari salah 1 peserta MasterChef Indonesia Season 11 tahun 2023, yang telah mulai digelar sejak Sabtu 26 Agustus 2023, dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.30 WIB. Terima kasih.