Biodata 3 Kontestan yang Tereliminasi MasterChef Indonesia 11

Biografi Teddy Cahyadi Profil Nick Nierxen Biodata Adisurya Satriawan 3 Kontestan yang Tereliminasi MasterChef Indonesia 11 instagram ig Wikipedia IndonesiaHasil MasterChef Indonesia Season 11 pada Sabtu, 30 September 2023 cukup mengejutkan. Tidak seperti biasanya, terdapat 3 kontestan yang langsung tereliminasi dari galeri MasterChef Indonesia Season 11 yakni Adisurya, Teddy, dan Nick.

Adisurya Satriawan yang berusia 29 tahun dari Yogyakarta adalah seorang Pemilik Rumah Makan. Sementara itu Teddy Cahyadi yang berusia 28 tahun asal Bekasi merupakan seorang Konten Kreator. Terakhir Nick Nierxen yang berusia 24 tahun asal Batam seorang Agen Properti.

Sebelumnya terdapat 9 kontestan yang berhadapan dengan pressure test setelah offsite challenge. Mereka adalah Belinda, Nata, Harris, Adisurya, Teddy, Kiki, Nick, Theo, Jeff. Adapun tantangan pada pressure test kali ini adalah mengolah umbi-umbian.

Belinda membuat Roasted Lemon Chicken, Nata membuat Ombus-ombus Keladi, Harris membuat Ped Bliss Potato Chowder. Kemudian Teddy menyajikan Pistachio Crumb Salmon, Adisurya membuat Gulai Ikan Ganyong, Nick membuat Pan Seared Barramundi.

Selain itu, Kiki membuat hidangan Gnocchi, Jeff membuat Moussaka, dan Theo membuat ayam bumbu rujak. Menariknya, hidangan Kiki sukses membuat para juri kagum, dirinya pun bahkan langsung diminta untuk naik ke atas dan otomatis lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, kedelapan kontestan lain masih harus menunggu keputusan dari para juri. Setelah juri berdelibrasi, Adisurya adalah kontestan pertama yang tereleminasi karena hidangannya yang tidak meng-highlight. Lalu disusul dengan Teddy yang terpaksa pulang karena makanannya tidak cukup membuat para juri puas.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata Nick turut menyusul kedua kontestan lainnya karena hidangannya yang belum cukup meng highlight umbi umbian. Dengan demikian, kini tinggal tersisa 14 kontestan yang akan melaju ke babak berikutnya. Demikian 3 kontestan MCI 11 yang tereliminasi pada 30 September 2023. Pada 1 Oktober 2023 kembali 3 kontestan harus tereliminasi..