Profil Kiki MCI - Rizky Saputra | Peserta MasterChef Indonesia 11

Biografi Profil Biodata Kiki MCI - Rizky Saputra  instagram ig Peserta MasterChef Indonesia Season 11 Wikipedia IndonesiaRizky Saputra Singarimbun yang berusia 22 tahun asal Medan adalah kontestan MasterChef Indonesia Season 11 yang merupakan lulusan SMK dan berprofesi sebagai seorang Pegawai Restoran. Kiki bercerita bahwa ia merupakan penonton setia MasterChef Indonesia disetiap seasonnya dan menjadi suka dengan dunia masak berkat MasterChef.

Saat mengikuti audisi Kiki menyajikan Hidangan ‘Manok Cipera, Nakan Ntabeh, Umbut Sambal Meser’. Hidangan ini merupakan makanan tradisional khas Karo, Medan. Cipra sendiri adalah jagung muda yang dijemur dan diroasting. Hidangan Kiki berhasil mencuri perhatian para juri karena cita rasanya. Ayam pejantannya dimasak dengan air kelapa, dan bubuk Cipranya sendiri digunakan untuk taburan ayam.

Kiki mempresentasikan hidangannya dengan baik bahkan filosofinya pun dijelaskan, ia pun mendapat 3 yes juri yaitu Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta. Beautiful Dish yang disajikan kiki ini sangat Representatif dan membuktikan kompetensinya dengan karya.

Hadangan kiki juga mendapat komentar positif dari para juri. Pada babak Bootcamp Kiki juga mendapat pujian dari juri, masakannya di klaim sebagai Hidangan Terbaik oleh Chef Juna dan Chef Renatta. Hidangan yang disajikan Kiki saat masuk Elimination Test yaitu Flat Iron Steak with Opor, Glazed Mushroom and Baby Potato.

MasterChef Indonesia adalah acara televisi pencarian bakat memasak, yang diadopsi dari acara MasterChef Inggris, dan tayang di stasiun televisi RCTI. Acara ini pertama kali dimulai pada 1 Mei 2011, dan tahun 2023 ini telah memasuki musim kesebelas.

Demikian sekelumit profil dan biodata Rizky Saputra Singarimbun salah 1 peserta MasterChef Indonesia Season 11 tahun 2023, yang telah mulai digelar sejak Sabtu 26 Agustus 2023, dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.30 WIB. Terima kasih.