Kamajaya Adiwida Patriot | Raja MCI Tereliminasi MasterChef 11

Biografi Profil Biodata Kamajaya Adiwida Patriot instagram ig Raja MCI Tereliminasi MasterChef 11 Wikipedia IndonesiaKamajaya Adiwida Patriot atau Raja MCI 2023 MasterChef yang berusia 21 tahun asal Kediri adalah seorang Fresh Graduate. Dia tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 11 pada hari Minggu 24 September 2023.

Pada tayangan MasterChef Indonesia Season 11 tersebut, Raja, Dhifa, Yogi, dan Farah dihadapkan dengan pressure test karena gagal di tantangan kedua. Keempat kontestan tersebut menyaksikan bintang tamu Chef Wayan.

Adapun Chef Wayan membuat hidangan Grouper Suna Cekuh Broth. Tantangan mereka kali ini adalah menduplikasi masakan Chef Wayan tersebut. Pada saat penilaian, keempat dari mereka mendapat komentar positif para juri.

Namun, Raja memiliki hidangan yang paling banyak kekurangan dibandingkan lainnya, meski rasanya masih tetap enak. Warna hidangannya yang terlihat lebih muda dan teksturnya cair membuatnya berbeda dari hidangan aslinya.

Selain itu, ikan yang ia goreng pun terlalu matang. Alhasil, Raja terpaksa harus pulang dan mengubur mimpinya di galeri MasterChef. Kini, tinggal tersisa 17 kontestan yang akan bertarung di babak selanjutnya.

MasterChef Indonesia adalah acara televisi pencarian bakat memasak, yang diadopsi dari acara MasterChef Inggris, dan tayang di stasiun televisi RCTI. Acara ini pertama kali dimulai pada 1 Mei 2011, dan tahun 2023 ini telah memasuki musim kesebelas.

Demikian sekelumit profil dan biodata Kamajaya Adiwida Patriot salah 1 peserta MasterChef Indonesia Season 11 tahun 2023, yang telah mulai digelar sejak Sabtu 26 Agustus 2023, dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.30 WIB. Terima kasih.