Biodata Margriet Megawe Ibu Angkat Ageline

Biografi Profil Biodata Margaret Megawe Ibu Angkat AgelineMargriet Christina Megawe adalah Ibu Angkat Ageline yang memiliki 2 anak kandung yaitu Kristin dan Ivone. Margriet 60 tahun adalah anak keempat dari delapan bersaudara tercatat sebagai warga dan tinggal di Kampung Sawah, Jalan Tambakan, RT 8 RW 4, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Margriet maupun Angeline sering singgah ke lokasi ini, bila berlibur dari Bali. Michael, salah satu kerabat Margriet di Bekasi, Jawa Barat mengatakan, sebelum suami Margriet yang kedua meninggal sekitar 5 tahun lalu, Angeline sangat disayang keluarga. Di kamar Michael ini, tampak lukisan sketsa Angeline yang baru saja diselesaikan. Tampak jelas goresan pensil, yang menggambar wajah bocah lucu itu di atas sehelai kertas.

Margriet Megawe berdasarkan KK, perempuan berumur 60 tahun itu bernama lengkap Margriet CH Megawe, kelahiran 1955 merupakan anak dari YP Megawe dan E Sumilat. Angeline adalah anak angkat Margriet dan seorang pria bule yang diadopsi saat ia berusia 3 hari. Setahun lalu ayah angkat yang pria bule meninggal dunia. Sedangkan nama Christina Telly, kelahiran 1987, anak kandung dari D Scardorough dan Margriet CH Megawe. Sementara nama Angeline, tercantum di KK bertuliskan Engeline kelahiran 2007 merupakan anak kandung dari Rosidi dan Hamidah.

Awalnya Delapan tahun lalu, seorang bocah mungil lahir dari buah cinta Rosidi dan Hamida. Suami istri asal Banywangi, Jawa Timur itu sedih lantaran tak memiliki uang sedikit pun untuk membiayai kebutuhan hidup bayi mungil tersebut. Seorang kerabat mengenalkan Rosidi dan Hamida dengan pasangan suami istri yang bertempat tinggal di Denpasar, Bali. Demi masa depan sang buah hati, Hamidah pun mengikhlaskan pasangan itu, Margaret dan suaminya yang berkewarganegaraan asing, untuk mengangkat bayi mungil itu sebagai anak.

Oleh Margaret, bayi itu diberi nama Angeline. Margaret dan suaminya membesarkan Angeline bersama dua anak mereka, yaitu Kristin dan Ivone. Angeline tumbuh menjadi gadis cantik di rumah Margaret di Jalan Sedap Malam, Denpasar. Namun, menurut Agus yang bekerja di rumah Margaret, majikannya itu kerap memarahi Angeline. Angeline juga memiliki tugas khusus dari ibu angkatnya, yaitu memberi makan ayam-ayam sebelum berangkat ke sekolah.

#Lihat pula :

Rosidi dan Hamidah Orang Tua Kandung Angeline
Douglas Scardordugh Ayah Angkat Angeline Megawe
Agus Tae Andamai Tersangka Pembunuh Angeline