Sarah Tasikmalaya Dangdut Academy 3 Indosiar

Biografi Profil Biodata Sarah Tasikmalaya DA 3 D Academy IndosiarSementara peserta lainnya Sarah asal Tasikmalaya (Jawa Barat) adalah kontestan D’Academy 3 yang berasal dari Tasikmalaya. Ia berhasil membuat para juri memberikan golden tiket. Dan untuk kesempatan yang telah diberikan padanya, Sarah tentu tak mau menyia-nyiakannya. Sarah Tasikmalaya menutup konser nominasi Grup 1 DA3 Top 21 dengan membawakan lagu pertama yang berjudul ” Duh Engkang” dan lagu kedua “Sejuta Luka”.

Peserta yang gosipnya sedang didekati oleh Nassar ini mendapat komentar beragam dari dewan juri. Sarah Tasikmalaya Tersenggol di Grup 1 Top 21 D’Academy 3, Senin (8/2). Sarah Tasikmalaya yang tersenggol di grup 1 D’Academy 3 Top 21 tadi malam karena mendapat 2 lampu merah dari dewan juri. Bandung merupakan kota keempat, setelah kegiatan sejenis dilaksanakan di Kota Surabaya (4.000 peserta), Banjarmasin (2.000 peserta), dan Medan (3.000 peserta). Public Relation Indosiar, Gufroni Sakaril didampingi Margaretha Putri mengatakan, antusiasme peserta audisi di Kota Bandung cukup tinggi.

Panitia pun tidak membatasi jumlah peserta yang mau mengikuti audisi. Semua yang mendaftar langsung mengikuti seleksi dengan tiga tahapan. Menurut Margaretha, berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya, Dangdut Academy tidak mengenal sistem kuota di masing-masing kota audisi. Jadi semua peserta yang dianggap bagus dipastikan lolos. Artinya, ajang ini mengutamakan kualitas, tidak melihat pembagian porsi masing-masing daerah.

#lihat pula : Profil Lengkap 35 Finalis Dangdut D'Academy 3 Indosiar