Biodata Cindy Lazar Calon Istri Sonny Tulung

Biografi Profil Biodata Chila Cindy Mamesah Lazar Chilla Wikipedia Kekasih Pacar Sonny TulungChila atau Cindy Lazar perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1993 merupakan calon Istri Sonny Tulung yang sempat salah menyebutkan nama Cindy Mamesah dan diralat jadi Cindy Lazar. Nama Cindy Mamesah menyebut dirinya sebagai female DJ. Foto-foto Cindy Mamesah banyak diunggah dalam akun Twitter @MamesahCindy. Ketika dibandingkan dengan sosok Cindy Lazar dengan yang ada di akun Twitter itu, tak ada perbedaannya. Akun Twitter yang terakhir update satu tahun lalu, sekitar 30 April 2015 sempat mengunggah sebuah fotonya yang menunjukkan sebuah buku hasil karangannya bersama Sonny Tulung.

Sonny Valentino Tulung yang lahir di Bandung Barat, Jawa Barat, 12 Desember 1967; umur 48 tahun adalah presenter televisi Indonesia. Ia pertama kali dikenal luas masyarakat melalui kuis Famili 100 yang dipandunya pada pertengahan dekade 1990-an. Sonny mengaku sudah bercerai dengan istrinya, Virginia Cony Sumakud, empat tahun lalu. Setelah berpisah dengan Virginia, Sonny berpacaran dengan wanita bernama Chila. Pada tanggal 6 Oktober 2009 Sonny ditangkap atas tuduhan pengeroyokan. Pada tanggal 21 April 2011 Sonny kembali dilaporkan atas macet kredit.

Kini Sonny Tulung dan Cindy Lazar membuat laporan ke SPKT Polda Metro Jaya dan enggan memberi ampun kepada lelaki berinisial TJD, yang ia duga melakukan aksi tidak menyenangkan terhadap calon istrinya yang bernama Cindy Lazar. Hari Selasa (12/4/2016) kemarin, Sonny mendampingi Cindy membuat laporan ke SPKT Polda Metro Jaya. Namun, kata Sonny, sebelum ia berencana melaporkan tindakan itu, Sonny sempat ditawari uang 'damai' senilai ratusan juta rupiah. Sonny mengaku menolak uang ratusan juta rupiah yang sempat ditawarkan TJD, agar Sonny mau berdamai dan tutup mulut terkait kejadian beberapa hari lalu.

"Dia bilang mau ganti rugi. Keluar angka 300, 400, sampai 700 juta rupiah. Saya enggak mau, ini bukan masalah duit. Saya bilang, saya enggak butuh duit kamu. Dia ajak saya pergi ke suatu tempat, ke ATM. Saya enggak minta duit kamu!" kata Sonny saat dihubungi, Senin (11/4/2016) malam. "Dia sudah kurang ajar sama calon istri aku. Mereka minta tolong agar tidak usah dilanjuti. Sampai hari Minggu, saya WhatsApp, saya mau ketemu. Tiba-tiba yang jawab kayak istrinya yang bilang sudah tahu semua dan enggak mau diklarifikasi. Makanya ya sudah (lapor polisi)," kata Sonny kesal.

#Lihat pula : Profil TJD - GM Perusahaan Otomotif Karawang