TJD - General Manager Perusahaan Otomotif

Biografi Profil Biodata Chila Siapa Inisial TJD Tagor Joseph Dairi General Manager Perusahaan Otomotif Multinasional di KarawangTJD adalah General Manager Perusahaan Otomotif Multinasional di Karawang. Calon istri Sonny Tulung, Cindy Lazar melaporkan general manager sebuah perusahaan otomotif ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Selasa (12/4/2016) siang. Saat membuat laporan ia ditemani Sonny Tulung dan kuasa hukumnya Servasius Serbaya Manek. Servasius menjelaskan kliennya diperlakukan tidak menyenangkan oleh general manager (GM) tersebut pada Kamis (8/4/2016) lalu. Hal ini terjadi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Timur. Menurut Servasius, bos perusahaan otomotif itu berinisial TJD.

Pada Jumat, 8 April 2016, Cindy Lazar calon istri Sonny Tulung tengah berada di Hotel C One, Rawamangun, Jakarta Selatan bersama dengan TJD yang merupakan seorang general manager perusahaan otomotif multinasional di Karawang, Jawa Barat. Cindy Lazar atau Cindy Mamesah awalnya diajak TJD untuk berbisnis, tapi ia malah diajak ke hotel untuk hal lain. Saat di dalam kamar tersebut, Cindy mengalami perbuatan tidak menyenangkan oleh TJD namun dia berhasil meloloskan diri meski harus mengalami luka memar di lengan saat hendak lari. Merasa menjadi korban Cindy Mamesah alias Cindy Lazar telah melaporkan TJD ke pihak kepolisian. Servasius enggan menjelaskan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh TJD.

Sementara itu, sang calon suami Cindy yaitu Sonny Tulung meminta agar TJD mempertanggung-jawabkan perbuatannya kepada calon istrinya. Pembawa acara tersebut mengaku memergoki langsung kejadian tersebut karena ia mengikuti mobil yang dikendarai TJD dan calon istrinya. "Sempat adu mulut sama terduga (TJD), tetapi enggak sampai berkelahi. Dia juga sempat mengajukan damai agar kasus ini tidak diperpanjang," ucapnya. Sonny sempat ditawari uang 'damai' senilai ratusan juta rupiah. Sonny mengaku menolak uang ratusan juta rupiah yang sempat ditawarkan TJD, agar Sonny mau berdamai dan tutup mulut terkait kejadian tersebut. Adapun bukti laporan Cindy tertera dengan Nomor: LP/1738/IV/2016/PMJ/Ditreskrimum, tanggal 12 April 2016.

#Lihat pula : Profil Cindy Lazar calon istri Sonny Tulung