Biodata Nur Atikah - Ibu Hamil Korban Mutilasi

Biografi Profil Biodata Siapa Nur Atiyah - Identitas Ibu Wanita Hamil Korban MutilasiNur Atikah wanita berusia 33 tahun adalah seorang kasir yang pernah bekerja di sebuah rumah makan Padang di Tangerang. Nama dari identitas wanita hamil tersebut diduga korban mutilasi oleh pelaku Agus yang bekerja sebagai kepala rumah makan tersebut terjadi di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Wanita berparas cantik menggunakan hijab yang tengah hamil 7 bulan itu diketahui sebagai warga Malingping, Pandeglang, Lebak, Banten.

Nur Atiyah Wanita hamil yang ditemukan termutilasi di Cikupa, Tangerang tersebut memiliki ciri-ciri rambut panjang sepinggang, kulit putih, tinggi sekira 160 cm tersebut diduga kuat dihabisi oleh Agus yang disebut-sebut suami siri korban. Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Metro Jaya datang ke kamar mayat RSU Tangerang untuk mengambil sampel darah dan kuku di potongan jasad wanita hamil tersebut. Oleh petugas DVI nantinya hasil pemeriksaan sampel darah dan kuku itu akan dicocokan dengan salah satu keluarga di Malimping, Pandeglang, Banten.

Kasus mutilasi Nur Atikah wanita hamil yang telah menggegerkan warga Desa Talagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Rabu (13/42016) pagi akhirnya terendus setelah warga mencium bau bangkai dari dalam kamar kontrakan. Beberapa jam berikutnya, polisi berhasil menemukan potongan tangan korban di Desa Kayu Agung, Jambe, Kabupaten Tangerang. Penemuan tangan korban itu diikuti penangkapan Eri saksi kunci kasus mutilasi tersebut. Pelaku Agus yang diduga suami korban itu tega memotong tangan dan kaki korban. Potongan tubuh tersebut dimasukan ke dalam plastik hitam dan diletakan di dalam kamar mandi.

Peristiwa itu baru diketahui setelah warga mencium bau bangkai dari dalam kontrakan milik H. Malik tersebut. Ironisnya bayi yang ada di dalam kandungan ikut keluar dari tubuh korban, Rabu (13/4/2016). Agus, pria yang menyukai olah raga futsal itu sebagai terduga pelaku mutilasi Nur Atiyah wanita hamil dikabarkan belum berhasil ditangkap polisi. Polisi baru berhasil melakukan penangkapan Eri teman kerja pelaku sebagai saksi kunci kasus mutilasi tersebut. Sebuah Sim Card handphone ditemukan polisi di dalam kamar kontrakan wanita hamil yang dimutilasi tersebut. Barang bukti diduga milik korban itu menjadi titik terang mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut.

Sebelumnya Pria yang disebut-sebut suami siri korban Nur Atikah itu dikabarkan ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/4/2016) malam, namun pihak kepolisian telah membantahnya. Kepolisian hingga kini belum memberikan keterangan resmi perihal penangkapan Kusmayadi alias Agus asal Bogor, Jawa Barat. Petugas mengamankan Eri teman kerja pelaku yang dibawa ke kantor polisi lantaran membantu Agus membuang potongan tubuh korban, sedang pelaku pun masih buron.

#Lihat pula : Agus Kusmayadi - Pelaku Mutilasi Wanita Hamil