Hilmiyatillah Mokhsen - Sunsilk Hijab Hunt 2016

Biografi Profil Biodata Hilmiyatillah Mokhsen - Sunsilk Hijab Hunt 2016Hilmiyatillah Mokhsen (19 Thn) adalah hijaber finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 dari Jakarta. Dia lahir ditengah keluarga yang cukup agamis, sehingga dia sudah dikenalkan dengan jilbab dari masih sangat kecil. Dia disekolahkan dimadrasah sejak Ibtidaiyah (sd) hingga aliyah dn sekarang melanjutkan studi di salah satu perguruan tinggi islam di jakarta. Walaupun dia lahir dan tumbuh di daerah yang mayoritas Non-Muslim, itu tidak membuat dia menjadi kecil atau pun terbelakang baik masalah fashion maupun pertemanan.

Dia berteman dengan berbagai kalangan dan berbagai agama dan bersahabat baik dan mereka semua. Jilbab sudah menjadi identitasnya dimana saja. Tidak pernah dia melepas jilbabnya kecuali dirumah bersama keluarga. Selebihnya dia selalu mengenakan jilbab kemanapun dan kapanpun. Sehingga, di lingkungan teman-teman yang non muslim jikalau menyebut nama Imi mereka biasanya langsung mengenali sosok yang mneggunakan jilbab.

Biografi Profil Biodata Hilmiyatillah Mokhsen - Sunsilk Hijab Hunt 2016Wanita cantik yang memiliki Bakat Menyanyi, Main Musik, dan Puisi ini mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016 dan masuk hingga kini menjadi salah satu dari 15 besar finalis. Wanita yang yang berbakat pula sebagai Public speaking, berpidato, menjadi Presenter serta MC ini tengah dalam masa karantina sebagai bagian dari tahapan pemilihan hijaber terbaik di ajang Sunsilk Hijab Hunt 2016. Demikian sedikit gambaran salah satu peserta Sunsilk Hijab Hunt 2016 yang bernama Hilmiyatillah Mokhsen.

#Lihat pula : Biodata 15 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016