Profil 4 Peserta Grand Final Just Duet NET TV

Biografi Profil Biodata Peserta 4 Peserta Grand Final Just Duet Indonesia NET TVSebanyak 4 Grand finalis Just Duet tersaring melalui babak sebelumnya secara live di Net TV. Ada 4 peserta yang mendapat hati dari keempat juri, Once, Mey Chan, Elizabeth Tan, dan Mike masuk ke Grand Final Just Duet NET TV.

Acara ini adalah produksi asli dan karya anak bangsa, sehingga format acara pencarian bakat ini belum pernah ada di dunia dan satu-satunya di Indonesia. Acara ini dibawakan oleh aktor kawakan Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio, dan juri adalah Once Mekel, Mike Mohede, Mei Chan dan penyanyi asal Malaysia, Elizabeth Tan.

Berikut 4 Grand finalis Just Duet Net TV :

Yeshua - Yeshua Abraham Santoso, Bagi cowok kalem yang satu ini, Just Duet adalah tantangan untuk terus bermusik. Dibalik penampilannya yang cool, dia mencuri hati keempat juri dengan menyanyikan lagu L.O.V.E by Nat King Cole.
Fredy - Fredy, Pria pekerja keras yang ingin menjadi penyanyi profesional. Para juri bilang kalau Fredy adalah versi pria nya Adele karena pada saat audisi Just Duet ini, ia membawakan lagu Adele yang berjudul When We Were Young dengan sangat baik.
Sarah - Sarah Fadila, Cewek bergaya SWAG asal Surabaya ini adalah seorang penyanyi café, yang sangat mengidolakan Rihanna. Penampilan nyentrik dan karakter suaranya berhasil mencuri 4 hati para juri dengan lagu dari Demi Lovato.
Olivia - Olivia Pardede, Gadis batak yang berasal dari keluarga pemusik ini berhasil mendapatkan 4 hearts dari para juri dengan menyanyikan lagu milik Etta James yang berjudul At Last.

Just Duet adalah suatu ajang pencarian bakat menyanyi yang diproduksi oleh FremantleMedia bersama NET. Pemenang dari Just Duet akan mendapatkan kesempatan untuk membuat album rekaman bersama salah satu dari Juri dari Just Duet. Menariknya, pasangan baru ini akan membuat sebuah album rekaman yang di-produseri oleh Steve Lillywhite, produser pemenang beberapa grammy award yang sukses memproduseri musisi-musisi mancanegara seperti U2, The Rolling Stones, Dave Matthews Band, dan lain-lain.

UPDATE : Yeshua Abraham Santoso Pemenang dan Juara Pertama Just Duet NET TV, Juara Kedua Sarah Fadila, Juara Ketiga Olivia Pardede dan Juara Keempat Fredy.

#Lihat pula : Biodata Para Peserta The Voice Indonesia 2016