Biodata Soraya Ternate Juara Q Academy Indosiar

Biografi Profil Biodata Soraya Ternate - Q Academy 2016 IndosiarSoraya Ternate yang bernama lengkap Dwi Soraya Assor adalah peserta Q Academy 2016 Indosiar yang berwajah cantik nan eksotis. Dia adalah seorang ibu yang merupakan putri dari Iskandar Assor salah satu personil Black Brother, sebuah grup musik dari Papua yang tenar pada masa tahun 70-an. Soraya adalah mantan penyanyi Cafe yang telah meninggalkan pekerjaannya dan kini mengenakan hijab dan menyanyikan lagu religi di Q Academy 2016 Indosiar.

Walikota Ternate Burhan Abdurahman mengajak warga untuk dukung Soraya di Q Academy 2016 Indosiar. Walikota Ternate memberikan himbauan kepada masyarakat Maluku Utara, khususnya warga kota Ternate agar memberikan dukungan terhadap Soraya yang kini tampil di acara Q Academy Indosiar 2016. Semangat Burhan menghimbau kepada warga Ternate karena Soraya membawa harum nama Kota Ternate di ajang Nasional.

"Saya berharap kepada warga maluku utara dan khususnya warga Ternate, agar memberikan dukungan kepada putri cantik asal Ternate, Soraya, yang sudah membawa nama baik Ternate di dunia tarik suara. Mari kita sama-sama memberikan dukungan kepada Soraya wanita asal Ternate ini, sehingga dia bisa ungguli para peserta lainya dan masuk sampai pada final Q Academy 2016 Indosiar." kata Burhan Minggu (12/6).

Saat ini Soraya masuk ke Babak 10 besar yang terpilih dari puluhan peserta acara Q Academy 2016 Indosiar. Untuk itu Walikota mengajak warga mendukung Soraya via sms dengan cara Ketik QA Spasi Soraya Kirim Ke 97288. Sementara itu Iskandar Assor, Ayah dari Dwi Soraya Assor saat di Ternate, mengatakan bangga ketika melihat anaknya tampil cantik di Q Academy 2016 Indosiar yang kini telah masuk Babak 10 Besar Q Academy 2016 Indosiar.

Soraya sendiri menurut sang ayah Iskandar Assor, mempunyai kelebihan didunia tarik suara dan sampai sejauh ini soraya sudah masuk pada posisi 10 besar Q Academy 2016 Indosiar sehingga diharapkan kepada masyarakat maluku utara dan khususnya ternate agar supaya memberikan dukungan. Selain itu juga berharap anaknya ini bisa sukses di Q Academy 2016 Indosiar sampai pada malam final.

#Lihat pula : Biodata 10 Besar Peserta Q Academy Indosiar