Profil Arafah Rianti - Stand Up Comedy Academy 2

Biografi Profil Biodata Arafah Rianti Depok - Stand Up Comedy Academi 2 IndosiarArafah Rianti yang lahir di Depok, Jawa Barat, Indonesia, 2 September 1997; umur 19 tahun adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia. Arafah adalah satu dari segelintir komika perempuan yang saat ini mulai menunjukkan kualitasnya dan diperhitungkan. Arafah adalah salah satu finalis Stand Up Comedy Academy season kedua (SUCA 2) yang diadakan oleh Indosiar. Arafah dikenal dengan wajahnya yang cantik, berhijab, bersuara unik, dan materinya yang absurd ketika ber stand up comedy. Materinya sulit untuk dicerna secara logis karena imajinasinya yang tinggi namun tetap mengundang tawa dari para penonton yang menyaksikannya. Ini membuatnya dikenal sebagai komika perempuan pertama yang absurd di Indonesia. Meskipun baru memulai ber stand up comedy di awal 2016, Arafah tampil konsisten dan mengejutkan sepanjang kompetisi SUCA 2 hingga berhasil mencapai babak grand final dan meraih posisi runner up.

Biografi Profil Biodata Arafah Rianti Depok - Stand Up Comedy Academi 2 IndosiarArafah Rianti Depok adalah peserta cantik Stand Up Comedy Academi 2 Indosiar. Peserta di ajang SUCA 2 yang mampu memukau pemirsa, salah satunya adalah kontestan wanita bernama Arafah Rianti. Kontestan SUCA 2 asal Depok ini memiliki ciri khas berupa gaya berbicara yang polos, dan paras yang sangat imut. Arafah sendiri sebenarnya seorang Mahasiswa UIN Jakarta jurusn Manajemen Pendidikan. Ia yang baru menginjak semester 3 di kampusnya pun mencengangkan juri dengan lawakan yang dikatakannya di atas panggung SUCA 2. Ternyata di kampusnya Rianti Arafah tergabung dalam komunitas stad up comedy UIN Jakarta. Rianti Arafah merupakan gadis yang masih 19 tahun berasal dari depok telah menepis anggapan jika seorang Komik hanyalah seorang pria.

Biografi Profil Biodata Arafah Rianti Depok - Stand Up Comedy Academi 2 IndosiarArafah merupakan salah satu kontestan wanita favorit pemirsa di ajang yang diselenggarakan Indosiar itu. Namanya semakin dikenal saat membawakan stand up comedy yang berjudul 'Susahnya Jadi Komika' di Stand Up Comedy Academy 2 Audisi Jakarta. Bagi pecinta Stand Up Comedy, tentu tak akan melewatkan ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 yang tayang di Indosiar. Adapun di ajang SUCA 2 Indosiar telah diselenggarakan babak 42 besar yang terdiri dari 7 grup. Keikutsertaanmya dalam Stad Up Comedy Academi 2 ini ia menjadi komila wanita dari tiga peserta wanita yang lolos de Babak 42 besar SUCA 2. Kehadiran dari Rianti Arafah menjadi angin segar dimana saat ini Komika memang lebih banyak didominasi seorang cowok.



#Lihat pula : Biodata Aci Resti SUCA 2 - Stand Up Comedy Academy