Biodata Novena Widjaya - Model Pameran Kepolisian

Biografi Profil Biodata Novena Widjaya Model Cantik Dianiaya Kombes Krishna MurtiNovena Widjaya adalah Model Cantik yang dari akunnya pada media sosial, dia pernah membantu Krishna dalam pameran kepolisian 'Jakarta Police Metropolitan Expo' di Gandaria City, Jakarta Selatan, April 2016. Pada pameran digagas Direktorat Reskrimum tersebut, Novena bertugas memperkenalkan tugas kepolisian kepada masyarakat melalui teknologi informasi. Novena saat ini menjabat Chief Executive Officer PT Adidaya Mediatama, sebuah perusahaan yang membantu membangun brand. Perusahaan inilah yang bermitra dengan Polda Metro Jaya saat 'Jakarta Police Metropolitan Expo'. Sebelum memimpin PT Adidaya Mediatama, Novena bekerja pada PT Unilever Indonesia sebagai tenaga pemasaran (marketing).

Mantan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti diterpa isu tak sedap. Kombes Krishna yang kini menjabat Wakapolda Lampung diisukan menganiaya perempuan, bukan istrinya hingga perempuan tersebut menderita sejumlah luka di bagian wajahnya. Belakangan beredar jika perempuan tersebut bernama Novena Widjaya, seorang model cantik. Di media sosial sejumlah foto yang diduga Novena beredar. Bahkan ada foto yang memperlihatkan Novena foto bareng Khrisna Murti. Krishna sendiri mengaku kenal dengan Novena. Kata Khrisna Novena pernah membantu sebagai relawan Medsos dalam program Jakarta Metropolitan Police Expo. Soal foto bareng yang beredar menurutnya siapa saja boleh foto bersama dia. Dia mengaku tak punya masalah dengan perempuan tersebut. Krishna menyerahkan masalah tersebut kepada Propam.

Biografi Profil Biodata Novena Widjaya Model Cantik Dianiaya Kombes Krishna MurtiSementara itu, Noveda sendiri sudah memberikan bantahannya di media online. Dia mengaku isu yang menyebut dirinya dianiya Khrisna adalah tidak benar. Dia menyebut pihak yang menyebarkan isu tersebut ingin menjatuhkan Kombes Krishna yang bakal dipromosikan jadi jenderal. Wakil Kapolda Lampung sekaligus mantan Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti sedang dirundung masalah. Perwira menengah diterpa isu miring berupa menganiaya seorang teman wanitanya bernama Novena Widjaya. Divisi Propam Polri sedang mencari bukti guna membuktikan apakah isu ini bisa atau tidak dibuktikan kebenarannya. Isu penganiayaan mulai menyeruak ketika beredar berita disertai foto-foto melalui media sosial dan aplikasi pesan instan. Krishna kemudian membantah dirinya melakukan tindakan melawan hukum dan dilaporkan. Novena juga telah membuat bantahan dianiaya sang perwira kepolisian.