Biodata Laudya Cynthia Bella - Afifudin Kalla

Biografi Profil Biodata Laudya Cynthia Bella - Afifudin Suhaeli KallaLaudya Cynthia Bella (lahir di Bandung, 24 Februari 1988; umur 28 tahun) adalah aktris dan penyanyi berdarah Jawa berkebangsaan Indonesia. Bella berzodiak Pisces dan bershio Naga. Bella merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Sinetron terkenal yang pernah dibintanginya antara lain Senandung Masa Puber, Juragan Jengkol, dan Cinta Bunga. Ia juga mulai merambah dunia tarik suara bersama grup vokal asuhan Melly Goeslaw yang di bentuk tahun 2006 yaitu Bukan Bintang Biasa bersama Raffi Ahmad, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck, dan Ayushita.

Laudya memulai karier sebagai model dan bintang iklan, sebelum akhirnya berkecimpung di dunia akting. Bella pernah terpilih sebagai finalis majalah Kawanku pada tahun 2002, namun namanya mulai dikenal saat berperan sebagai Biyan di film Virgin. Melalui film Virgin ini pulalah, Bella yang belajar akting dari Eka D. Sitorus, pengasuh Sakti Acting School Jakarta. Ia terpilih sebagai salah satu nominasi pemeran utama wanita terbaik Festival Film Indonesia 2005. Bella juga dinobatkan sebagai Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung 2005. Bella pernah membintangi film antara lain Virgin, Berbagi Suami, Lentera Merah, Bukan Bintang Biasa, Love, Di Bawah Lindungan Ka'bah, Belenggu, Haji Backpacker, dan Assalamualaikum Beijing. Sinetron berjudul Juragan Jengkol berhasil membawanya sebagai aktris paling ngetop versi SCTV Awards 2006.

Biografi Profil Biodata Afifudin Suhaeli Kalla - Laudya Cynthia BellaLaudya Chintya Bella Dilamar Afif Kalla Keponakan Wapres Jusuf Kalla. Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan artis Laudya Chyntia Bella dan kekasihnya Afifudin Suhaeli Kalla atau yang akrab disapa Afif. Keduanya baru saja menggelar acara lamaran di kediaman Laudya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (29/1). Hal itu diketahui dari beberapa foto lamaran Bella dan Afif yang beredar melalui media sosial.

Tak hanya itu, Adit selaku perwakilan keluarga Bella sendiri mengungkapkan bahwa sang adik memang tengah mengadakan acara perkenalan dengan pihak keluarga keponakan Wapres Jusuf Kalla itu. Meski sedang acara acara keluarga, namun Adit menolak memberikan pernyataan apa-apa perihal acara yang terjadi di dalam. Adit mengungkapkan nanti biar Bella dan Afif saja yang nanti akan memberikan keterangan terkait acara lamaran yang terjadi Minggu malam itu. Sejumlah netizen pun langsung mengucapkan selamat atas lamaran yang dilakukan Bella dan Afif.

Prosesi lamaran pun berlangsung dengan sakral. Bella yang mengenakan busana berwarna pink terlihat begitu anggun, sementara Afif yang mengenakan busana berwarna putih lengkap dengan jas hitam, kain sarung dan kopiah. Tak sedikit pun raut ketegangan terlihat di wajah calon suami Bella ini. Menurut informasi, hadir dalam prosesi lamaran Bella dan Afif itu, seluruh keluarga kedua pasangan, termasuk Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Beberapa Paspampres yang mengenakan batik dan dibantu beberapa orang dari pihak kepolisian terlihat berjaga di depan gerbang rumah.