Biodata Audrey Davis - Putri David Bayu Naif

Biografi Profil Biodata Audrey Davis - Putri David Bayu NaifAudrey Davis adalah putri dari pasangan David Naif atau David Bayu Danangjaya dan Shilla Delila. Begitu menginspirasinya sosok Audrey Hepburn sepertinya membuat David dan Shilla memutuskan untuk menamai anaknya dengan nama Audrey. Melihat Audrey yang memiliki ayah seorang vokalis band tentu membuat Audrey juga pandai bernyanyi. Selain pintar bernyanyi dan bermain ukulele, sepertinya Audrey juga dapat memainkan piano.

Hal tersebut terjawab dari unggahannya yang tengah bernyanyi sembari memainkan ukulele di tangan. Suara Audrey terdengar merdu di saat dirinya menyanyikan lagu dari Karen O berjudul The Moon Song. Menjadi seorang anak dari pria yang berkecimpung di dunia musik, Audrey ternyata juga memiliki selera musik yang cukup berbeda. Audrey tampak menyukai band legendaris The Beatles, lalu Arctic Monkeys dan juga Tame Impala.

Ayahnya David Bayu Danangjaya yang lahir di Solo, Jawa Tengah, 29 Agustus 1976; umur 41 tahun atau yang dikenal sebagai David Naif adalah vokalis dari band Naif. Bersama Naif, David telah merilis sembilan album hingga tahun 2011. David menikah dengan Shilla Delila dan telah dikaruniai dua orang anak, Audrey Davis dan Jason Davis. Begitu tertutup namun harmonis, seperti itulah keluarga David Naif. Meski tak banyak kabar datang dari keluarganya, warganet dapat melihat seberapa dekat Audrey dengan sang ayah, ibu, dan juga adiknya. Sepertinya tak banyak yang menyangka bahwa kedua anak David itu sudah tumbuh dewasa.

#Lihat pula : Biodata Putri Anjani Anak Komedian Jarwo Kwat