Biodata Natasya Elvira - Peserta Rising Star Indonesia

Biografi Profil Biodata Natasya Elvira - Peserta masuk Spesial 12 Besar Rising Star IndonesiaNatasya Elvira punya pilihan lagu yang tak biasa dalam penampilan dia di babak Super 12 Rising Star Indonesia Season 2, Senin (6/2/2017). Pada penampilannya kali ini, Natasya memilih menyanyikan sebuah lagu dangdut yang dirubah menjadi genre jazz.

Natasya memang melantunkan sebuah lagu milik Ayu Ting Ting. Tentu saja, dia tidak menampilkan lagu itu seperti Ayu menyanyikan lagu tetsrbut, tapi lagu itu akan dia ubah menjadi genre jazz, yang merupakan genre favorit Natasya. Jadi dia nyanyi lagu dangdut yang bakal diubah aransemen ke jazz. Itu yang dia bawakan.

Biografi Profil Biodata Natasya Elvira - Peserta masuk Spesial 12 Besar Rising Star IndonesiaNatasya mengakui bukan perkara mudah untuk mengubah lagu dangdut ke jazz. Tapi, dia yakin bahwa perubahan pada lagu itu tetap membuat lagu itu bisa dinikmati expert dan penonton. "Ada kesulitan, cuman aku ingin buat biar enak di kuping orang, jadinya lebih beda aja," ucap dia.

Menurut Natasya, dia mendapat dukungan penuh dari keluarga untuk tampil di Rising Star Indonesia. Hal itupun menjadi motivasi dirinya untuk tampil dengan baik. "Dukungan keluarga sangat berarti dan berpengaruh," kata dia. Babak Super 12 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (6/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.