Biodata Mahadzir Lokman - Pembawa Acara

Biografi Profil Biodata Mahadzir Lokman Kritikal di PPUM DeadDato Mahadzir Lokman atau 'Dale' atau 'DD' dikenal sebagai pengacara untuk berbagai upacara besar seperti Majelis Tilawah al-Quran. Ayahnya Datuk Lokman Musa pernah menjadi duta besar. Keluarganya tinggal di Paris dari tahun 1978 sampai 1983 ketika ayahnya ditunjuk sebagai Duta Besar dan Perwakilan Tetap Malaysia ke UNESCO. Selain karena berbahasa Prancis, dia juga mahir dalam bahasa Spanyol, Italia, Portugis, Yunani dan Jepang. Mahadzir memiliki 5 saudara kandung.

Dia mulai di Methodist Boys 'School di KL ; Sekolah Sultan Abdullah di Kuantan ; Sabah College, di Kota Kinabalu dan Institusi Victoria di Kuala Lumpur. Dia termasuk di antara 26 siswa beruntung Malaysia dengan imbalan siswa di Avenal High School, di Avenal , California , AS . Dia melanjutkan studinya di Langside College dan Clydebank Technical College di Glasgow, Skotlandia, Inggris . Dia adalah lulusan Ohio University di Athens , Ohio , AS jurusan Administrasi Bisnis Internasional.

Biografi Profil Biodata Mahadzir Lokman Kritikal di PPUM DeathKarirnya yang menonjol adalah sebagai presenter televisi terutama di TV3 dan sebagai tuan rumah berbagai program lokal di jaringan TV Malaysia. Mahadzir dianugerahi Darjah Indera Mahkota Pahang (DIMP) (2007) oleh Sultan Pahang dan Royal Knights (KSD), Royal Award untuk Federal oleh Yang di-Pertuan Agong ke - 10. Dia dianugerahi 'Ordre Les Palmes Academiques' oleh Pemerintah Prancis (2006) atas upayanya dalam mempromosikan Bahasa dan Budaya Prancis. Dia juga menerima Best News / Best Broadcaster Award (1999) oleh Monsieur Magazine dan Man Quintessential (1998) Keamanan 2009.

Pengacara terkenal Datuk Mahadzir Lokman yang berada di Pusat Perubatan Universiti Malaya (PPUM), sejak pagi tadi, kini masih kritikal namun stabil. Menurut seorang jurucakap keluarga ikon penyiaran berusia 60 tahun ini, Mahadzir kini berada di bawah pengawasan rapi pihak Unit Rawatan Rapi (ICU) PPUM. Katanya, keadaan jantung beliau agak lemah dan doktor sedang berusaha mengenal pasti punca penyakit.