Profil Artis SF Savhi - Roro Safitri Triesjaya Crespin

Biografi Profil Biodata Artis SF Savhi - Safitri Triesjaya CrespinSafitri Triesjaya Crespin yang sering dipanggil Savhi adalah artis yang diketahui pernah beradu akting dengan Dian Sastro Wardoyo dalam film layar lebar 724. Dia juga pernah bermain dalam beberapa judul FTV. Savhi juga sempat menjadi duta merek Make Up Forest Secret di Malaysia tahun 2014. Meskipun begitu, sosoknya tak lagi muncul di televisi membuat namanya tenggelam dan nggak dikenal banyak orang. Penangkapan Safitri Triesjaya Crespin membuat orang bertaya-tanya tentang prestasinya sebagai seorang seleb.

Savhi diamankan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/3017) dan ditangkap bersama dengan kekasihnya bernama Canggih Putra Pratama di Jl. Pulau Dewa Barat 2 Blok O 2 No. 17 Modern Land Tangerang Kota. Kronologis penangkapan sendiri, yang melansir dari Portal Berita Indonesia Senin tanggal 23 Oktober 2017 pukul 21.00 WIB, di Unit 4 Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Jl. Jenderal Sudirman Kav. menerima paket dari seorang driver online berupa satu buah paper bag berisi 1 kotak jam merk Swiss Army.

Di dalamnya terdapat 1 bungkus rokok Mild yang berisi satu kantong plastik klip yang diduga berisi paket barang terlarang dengan berat brutto 0,5 (nol koma lima) gram serta cangklong. Polisi kemudian mengambil tindakan awal yaitu membuat Laporan Polisi model A dan melakukan cek lab sementara, lalu didapati hasilnya positif. Barang ini di dapati dengan cara Safi dan Canggih memesan kepada temannya Ardi (DPO) seharga Rp. 850.000,-sebanyak setengah gram.