Canggih Putra Pratama - Safitri Triesjaya Crespin

Biografi Profil Biodata Canggih Putra Pratama dan Roro Safitri Triesjaya CrespinCanggih Putra Pratama adalah kekasih Artis FTV Roro Safitri Triesjaya Crespin. Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan mereka berdua pada Senin (23/10/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, mengatakan, ditangkapnya artis FTV Safitri Triesjaya Crespin alias Safira Crespin dan Canggih Putra Pratama berawal dari kecurigaan pengemudi ojek online.

Awalnya seorang driver ojek online bernama Haryanto diminta mengirim sebuah paket, namun tanpa aplikasi dari daerah Tebet, Jakarta Selatan. Lantaran curiga Haryanto datang ke Unit IV Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya untuk melaporkan paket tersebut. Selanjutnya tim menimbang barang haram yang diketahui beratnya 0,5 gram. Tim lantas mengambil tindakan awal yaitu membuat laporan polisi, dan melakukan cek lab sementara dan hasilnya positip.

Selanjutnya paketan tersebut dibungkus kembali dan salah seorang dari tim melakukan control delivery dengan menyamar sebagai driver ojek menggantikan Haryanto ke Modern Land Tangerang Kota. Setelah sampai di tempat tujuan tim yang menyamar sebagai driver ojek menelepon seseorang yang akan menerima paketan tersebut.

Setelah dilakukan penangkapan tim melakukan penggeledahan rumah tersangka berinisial CPP, yang disaksikan kedua orang tua dan satpam perumahan setempat. Di dalam rumah tersebut ada seorang wanita yang juga pacar dari Canggih yaitu Roro Safitri Triesjaya Crespin. Setelah diinterogasi diketahui bahwa Safi pernah menjadi pemain film layar lebar dan dua kali bermain di FTV, juga menjadi brand ambasador sebuah make up.

#Lihat pula : Profil Artis SF Savhi - Roro Safitri Triesjaya Crespin