Biodata Belinda Christina | Juara MasterChef Indonesia 11

Biografi Profil Biodata Belinda Christina instagram ig Wikipedia Peserta MasterChef Indonesia Season 11Belinda Christina yang berusia 22 tahun asal Malang adalah kontestan MasterChef Indonesia Season 11. Wanita cantik ini seorang mahasiswi yang pernah menempuh pendidikan di sekolah memasak di Le Cordon Bleu New Zealand tahun 2017 - 2019.

Untuk memperdalam ilmunya di dunia bisnis kuliner, Belinda melanjutkan studinya di King's Own Institute Australia dari tahun 2022-2023. Pengalaman Belinda dalam dunia kuliner banyak dia dapat di Wellingto New Zealand dan Sydney Australia

Saat mengikuti audisi, Belinda mengungkapkan bahwa dia ingin mempunyai restorannya sendiri, dan kini dia ingin belajar memasak lebih dalam lagi. Untuk mendukung cita-citanya tersebut, Belinda pun mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 11.

MasterChef Indonesia adalah acara televisi pencarian bakat memasak, yang diadopsi dari acara MasterChef Inggris, dan tayang di stasiun televisi RCTI. Acara ini pertama kali dimulai pada 1 Mei 2011, dan tahun 2023 ini telah memasuki musim kesebelas.

Demikian sekelumit profil dan biodata Belinda Christina salah 1 peserta MasterChef Indonesia Season 11 tahun 2023, yang telah mulai digelar sejak Sabtu 26 Agustus 2023, dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.30 WIB. Terima kasih.