Biodata Fanny Soegiarto - Vokalis Band Soegi Bornean

Biografi Profil Biodata Fanny Soegiarto instagram Vokalis Band Soegi Bornean ig Lagu Asmalibrasi Wikipedia IndonesiaFanny Soegiarto yang lahir pada 7 September 1999 asal Kalimantan adalah vokalis band Soegi Bornean. Fany Soegi mengenyam pendidikan tingginya di Universitas Diponegoro Semarang. Di samping bernyanyi, Fanny juga bisnis pernak-pernik etnik yang dipromosikan di Instagram.

Soegi Bornean adalah grup musik yang dibentuk 21/4/2019 di kota Semarang. Nama Soegi diambil dari bahasa Jawa yakni sugih berarti kaya. Kata Bornean berarti Kalimantan, yaitu tempat asal vokalis Fanny Soegiarto. Fanny Soegi bersama Soegi Bornean, pernah viral berkat lagu yang berjudul Asmalibrasi.

Grup ini beranggotakan Fanny Soegi sebagai vocalis asal Kalimantan, Damar Komar sebagai gitaris dari Semarang, dan Aditya Ilyas Sapitra juga gitaris asal Semarang. Spesialnya mereka membawakan musik beraliran folk pop yang mencampurkan nuansa budaya Jawa dan Kalimantan.

Mereka telah merilis album mini berjudul Atma pada 2020. Salah satu single mereka berjudul Asmalibrasi menempati posisi kedua di Spotify Weekly Top Songs Indonesia pada 7/10/2022. Melalui lagu Asmalibrasi, Soegi Bornean mendapat tempat di hati para penikmat musik tanah air.

Band Soegi Bornean

Akun IG: @fannysoegi
TikTok: fannysoegi
Instagram: @tampara.gawe.
Akun twitter: @fannysoegipersonil
Akun Youtube: Soegi Bornean
Akun IG: @soegiborneanmusik
Akun Tiktok: soegiborneanmusik