Profil Biodata Model Cantik Widika Sidmore

Profil Biodata Model Cantik Widika SidmoreWidika Sidmore Perempuan muda ini selalu menghasilkan foto-foto bagus dan juga tampak kuat sekali di runway. Beberapa hari terakhir JFW 2015 lalu, kabarnya ia berjalan di beberapa show dengan masih dalam keadaan sakit. But she nailed it anyway. Seen at: Tex Saverio, Oscar Lawalata, Sapto Djojokartiko. - Widika Sidmore by Ryan Tandya for Karina Widjaja

Nama lengkap : Widika Darsih Sidmore
Nama panggilan : Widika Sidmore
Tanggal lahir : 1992
Tempat lahir : Denpasar, Bali
Profesi / pekerjaan : Modeling
SosMed twitter : @
Widika Sidmore lahir tahun 1992 di Denpasar, Bali, Indonesia
Agencies : Red Eleven Management Ford Models - Los Angeles & Base Camp : New York

The depiction of a woman in aloneness is nicely captured by photographer Ferry Tjhai. Labeled 'Enticement", this exclusive fashion story captures Model Widika Sidmore adorned in classic ensembles opposed to vintage wallpaper, as she portrays a maiden from the old days.

Widika Sidmore merupakan model international. Mulai menjadi model dari tahun 2009. Awal kenapa bisa menjadi model International di ceritakan oleh Widika. Setelah lulus sekolah SMA Widika bilang ingin menjadi seorang model. Ingin memulai jadi model di New York Amerika Serikat. Mencari informasi melalui google di Internet untuk menjadi model. Hampir di semua negara seperti Singapura, Bangkok, New York dan negara lainnya Widika mendapatkan kontrak untuk menjadi model.

Nama Sidmore katanya dari papanya. Widika suka juga dengan fotografer. Widika cerita sewaktu berada di atas catwalk pernah jatuh. Widika Sidmore sudah memiliki tambatan hati. Widika cerita yang menarik atau pemandangan yang indah sewaktu ada kerjaan di Mongolia. Keadaan pemandangan disana yang indah banyak gunung pasir tetapi udaranya dingin. Desainer yang di favoritkan Widika di indonesia seperti Oskar Lawalata. Widika Sidmore memberikan wejangan kepada siapa saja yang ingin menjadi modelling International seperti dirinya dengan cara be your self.