Min Hyo-rin Aktris dan Penyanyi Korea Selatan

Biografi Profil Biodata Min Hyo-rin Aktris dan Penyanyi Korea Selatan WikipediaJung Eun-ran (lahir 28 Februari 1986), lebih dikenal dengan nya nama Tahap Min Hyo-rin, adalah Korea Selatan Aktris dan SINGER. Min lahir sebagai Jung Eun-lari di Daegu.

Min Hyo-rin Pertama model untuk The merek pakaian "Flapper" pada tahun 2006. Dia muncul di KEMUDIAN Beberapa video musik untuk Park Ki-muda dan FT Island . Sebelum Debut bernyanyi, POSTER Teaser besar dari dirinya Apakah DITAMPILKAN sekitar The Hot spot dari Seoul sebagai aksi promosi. Dia Dirilis The album RinZ pada tahun 2007, dan The Tunggal Sentuh Me pada tahun 2008.

Pada tahun 2009 Min membuat debut aktingnya di The TV Series Tiga Seberang Lee Jung-jae dan Song Joong-Ki. Dia adalah aktris utama dalam seri 2010 Web diadaptasi dari Alain de Botton 's Novel Gerakan romantis, dengan empat sutradara yang berbeda Setiap menembak Film Pendek di Berbagai lokasi di sekitar Seoul. Min WS SINGER dipasangkan dengan Tujuh di The Reality Show Fox Butler, dan Hosted Musim Keenam kabel Saluran Mnet 's Trend Laporan Rasakan 2010-2011.

Pada tahun 2011 dia dan Daniel Choi membintangi Age of Milk, sebuah Film Pendek Itu WS ditembak menggunakan Samsung Galaxy S Smartphone dan ditayangkan di saluran kabel OCN . Kemudian Tahun itu, ia berperan dalam TV Series Romance Town dengan Sung Yu-ri dan Kim Min-joon , dan muncul di lagu Jieun 's musik Video " Going Crazy . " Setelah menjadi bagian dari ensemble cast dari 2011 Retro drama Cerah Seiring dengan Shim Eun Kyung dan Kang So-RA , Dimainkan Min Cha Tae-Hyun 's Cinta Bunga di The 2012 Periode Film The Grand Heist .

Kedua adalah hit Box office besar . Pada tahun 2012, Min bersama-bintang dengan Jo Sung-ha dan Park Jin-young di A Millionaire di The Run (JUGA Dikenal sebagai Five Million Dollar Man). Dia bintang berikutnya dalam Dua puluh , sebuah Film itu menggambarkan The hidup dan Mencintai Tiga teman-teman pria di usia dua puluhan mereka. Pada 2 Juni 2015, itu menegaskan bahwa Dia telah Berkunjung di Hubungan dengan BIGBANG 's Taeyang selama 2 tahun sekarang.