Biodata Pevita Pearce - Pevita Cleo Eileen Pearce

Biografi Profil Biodata Pevita Pearce Kangker Tumor - Pevita Cleo Eileen PearcePevita Pearce yang lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 23 tahun adalah aktris dan pemain film Indonesia berdarah Banjar dan Inggris. Ibunya berasal dari Banjarmasin dan Ayahnya berasal dari Inggris. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Profil dan Biodata Pevita Pearce :

Nama : Pevita Cleo Eileen Pearce
Tanggal Lahir : 6 Oktober 1992 (umur 23) di Jakarta, Indonesia
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris tahun aktif 2006 - sekarang
Tinggi badan : 1.62 m (5 ft 4 in)
Orang tua : Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari
Agama : Islam
Akun Twitter : @pevpearce

Biografi Profil Biodata Pevita Pearce Kangker Tumor - Pevita Cleo Eileen PearcePada akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam filmLost in Love yang tayang bulanMei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, ia dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

Ia adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Inggris, dan Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin. Pada tahun 2010, Pevita telah menjalin hubungan dengan Anindyo Baskoro, personel grup band RAN, tetapi harus berakhir pada tahun 2012 yang lalu. Pada tahun 2012 juga, Pevita Pearce melanjutkan studinya di New York, di bidang teater.